Senin, 24 Maret 2008

REKREASI GURU DAN KARYAWAN SMP 14 BANDUNG


REKREASI KELUARGA GURU DAN KARYAWAN SMP 14 BANDUNG

Pada hari Sabtu , tanggal 22 Maret 2008 sekitar pukul 10.00 para Guru dan Karyawan SMP 14 Bandung dangan alamat Jl. Lapangan Supratman 8 Bandung dalam rangka acara rekreasi keluarga guru dan karyawan, dengan mengendarai mobil pribadi dan sepeda motor secara rombongan keluarga tersebut dengan jumlah sekitar 50 orang telah datang di Wisata Keluarga Taman Graha Melati dalam tujuan kegiatan refreshing.

Paket yang diambil dalam kegiatan rekreasi keluarga guru dan karyawan ini adalah Berenang, Outbound Flaying Fox, Perahu dayung, memancing dan makan bersama di saung lesehan.

Pak Dadan Sujana AR atas nama rombongan keluarga besar SMP 14 Bandung yang beralamat di Jl. Puyuh Dalam 248/151 A Bandung berharap dengan acara kegiatan refreshing ini mendapatkan manfaat semakin erat tali silaturahmi diantara warga / keluarga besar SMP 14 Bandung.

Pada saat istirahat pihak management Wisata Keluarga Taman Graha Melati sempat mewawancarai baberapa Ibu dan Bapak dari SMP 14 ini yang intinya antara lain sbb:
1. Rombongan SMP 14 Bandung baru datang pertama kali ini yang mereka perolah informasi dari teman, rekan kantor dimana mereka bekerja.
2. Ingin mengajak anak-anak dan kelurga datang bersama lagi di Wisata Keluarga Taman Graha Melati
3. Membayangkan betapa enaknya berenang dengan air yang segar dan bening.
4. Kolam renang airnya bening dan dingin cocok untuk kolam renang yang sehat.
5. Kondisi kolam renang anak perlu diperbaiki agar lebih nyaman.

Tentang permainan ketangkasan outbound yang ada di Wisata Keluarga Taman Graha Melati para Ibu dan Bapak bertutur sbb :
1. Permainan outbound ini ada yang baru pertama kali ia mencobanya tapi ada yang sudah lebih dari dua kali.
2. Harapan dari permainan outbound ini adalah agar anak-anak menjadi lebih berani dan percaya diri dalam menghadapi segala tantangan, dan agar dapat merasakan dan menikmati kebersamaan dalam suka dan duka dalam kelompok permainan.
3. Akan saya sampaikan pada kawan-kawan bahwa bermain outbound itu sangat menyenangkan.
4. Permainan outbound yang paling disenangi adalah Playing FOX.

Saran lain yang disampaikan Pak Dadan atas nama keluarga besar SMP 14 Bandung pada pihak management Wisata Keluarga Taman Graha Melati adalah:
Sudah cukup baik katanya, namun perlu adanya sarana lain yang bisa mengikat konsumen atau pengunjung untuk datang dan datang lagi.

Pihak management Wisata Keluarga Taman Graha Melati setelah wawancara berakhir menyampaikan terimakasih atas kunjungannya keluarga besar SMP 14 Bandung tentunya berharap kedepan bisa datang lagi secara rutin

Kemudian pada kesempatan yang baik ini juga pihak Wisata Keluarga Taman Graha Melati berpesan pada keluarga besar SMP 14 Bandung hendaknya setiba di ruang kerja nanti segera membuka Webnya Wisata Keluarga Taman Graha Melati yang beralamat di :
http://www.graha-melati.blogspot.com supaya lebih banyak mengetahui tentang kegiatan di Wisata Keluarga Taman Graha Melati Jl. Cikadut No.251 Karang Pamulang Bandung, Tlp. 022-7206234, 022-70966826.
Khusus dari management Wisata Keluarga Taman Graha Melati buat Bapak Asep Hilman dari Dinas Pendidikan Prop Jabar Jl. Rajiman No.6 Bandung dan Bapak Dwi M Sutisna selaku Kepala Sekolah SMP 14 Bandung Jl. Lapangan Supratman No.8 Bandung Tlp. 022-7272064 menyampaikan terima kasih atas kunjungannya, kami menunggu kunjungan berikutnya di Wisata Kelurga Taman Graha Melati diwaktu yang akan datang.



Tidak ada komentar: