Senin, 24 Maret 2008

TKA DAN SD CIKAWARI RENANG BERSAMA DI TAMAN GRAHA MELATI


TKA DAN SD CIKAWARI RENANG BERSAMA DI TAMAN GRAHA MELATI

Pada hari Jumat, tanggal 21 Maret 2008 sekitar pukul 09.00 TKA dan SD Cikawari yang dibimbing oleh 6 orang pembina telah datang di lokasi kolam renang Taman Graha Melati dengan menaiki dua mobil colt terbuka. Maksud kedatangan mereka bersama 25 orang TK dan sekitar 19 Orang SD adalah dalam rangka mengenalkan olah raga berenang pada anak didiknya sekaligus juga ingin memberi pengalaman baru, membina kemandirian, serta keberanian anak-anak demikian kata salah satu pembimbing bernama Ibu YENI RAHMAYANI.

TKA CIKAWARI katannya sudah berdiri sekitar dua tahan yang lalu dimana sekarang masih menempati di sebuah Mushola milik masyarakat, kedepan TKA ini berharap bisa memiliki gedung sendiri agar lebih nyaman.
Ibu YENI selaku penanggung jawab rombongan bertutur pada management Wisata Keluarga Taman Graha Melati katanya rombongan TKA dan SD CIKAWARI ( Bu Yeni, Bu Ai M, Bu Ida, Bu Heni, Bu Eneng, Bu Ai ) sangat senang berkunjung ke Wisata Keluarga Taman Graha Melati sekaligus benerang bersama anak didiknya, tempatnya bagus dan nyaman, Ibu YENI berpesan kedepan Wisata Kelurga Taman Graha Melati supaya bisa menyediakan air hangat katanya.

Management Wisata Keluarga Taman Graha Melati pada kesempatan yang baik ini menyampaikan terimakasih atas kunjungan yang pertama kali ini dan berharap kedepan dapat menjalin kerja sama yang baik dalam bidang olah raga renang maupun outbound seperti sekolah-sekolah lain yang selama ini telah bekerja sama.

Pada kesempatan yang baik ini juga pihak Wisata Keluarga Taman Graha Melati berpesan pada Ibu Yeni dan rombongan hendaknya setiba di Sekolahan nanti segera membuka Webnya Wisata Keluarga Taman Graha Melati yang beralamat di : http://www.graha-melati.blogspot.com supaya lebih banyak mengetahui tentang kegiatan di Wisata Keluarga Taman Graha Melati Jl. Cikadut No.251 Karang Pamulang Bandung, Tlp. 022-7206234, 022-70966826.

Terimakasih selamat berjumpa kembali di Wisata Kelurga Taman Graha Melati diwaktu yang akan datang.

Tidak ada komentar: