Selasa, 11 Maret 2008

MANDI BOLA











MANDI BOLA

Masih ada perminan anak-anak yang tidak kalah menarik selain permainan motor dan mobil mini di tempat Wisata Keluarga Taman Graha Melati yaitu permainan mandi bola. Permainan ini yaitu berupa bola-bola bulat ditempatkan pada satu bangunan khusus dimana anak-anak bermain didalamnya, sehingga mereka dapat bermain bebas tanpa rasa takut bahkan bisa berloncat-loncatan dan menimbunya dengan bola-bola tersebut dan bangkit seolah-olah mereka baru keluar dari lautan bola yang begitu luas.

Tiket masuk madi bola untuk sekali main dengan waktu sekitar 15 menit sebesar Rp.2.500,--, tiket tersebut dapat diperleh diloket GM ( Graha Melati ).

Para pengujung jangan kawatir atas keselamatan anak-anak yang bermain bola, mereka tidak perlu ditunggui karena petugas kami siap mendampinginya bahkan membantu agar anak-anak dapat menikmati mandi bola ini dengan puas. Tentu kesempatan ini dapat dipergunakan orang tuanya untuk menikmati dan bersantai dilesehan Taman Graha Melati yang telah kami siapkan, karena ini semua untuk anda.

Pesan kami setelah anda Mendengar, kemudian Melihat dan Menikmati sesuai motto kami “3M” sampaikan pada kawan, sahabat dan rekan anda untuk datang ketempat kami. Kami sangat berterima kasih bila anda selalu datang dan berkunjung ke Web kami http://www.graha-melati.blogspot.com/ karena beritanya selalu hangat dan dipercaya

Tidak ada komentar: