Senin, 24 Maret 2008

WISATA KELURAGA BESAR MUSMAN SISWADI

WISATA KELURAGA BESAR MUSMAN SISWADI

Pada hari Sabtu , tanggal 22 Maret 2008 sekitar pukul 09.00 dengan mengendarai mobil umum dan sepeda motor secara rombongan keluarga besar MUSMAN SISWADI dengan jumlah sekitar 15 orang telah datang di Wisata Keluarga Taman Graha Melati dalam acara rekreasi keluarga.
Paket yang diambil dalam kegiatan wisata keluarga besar MUSMAN SISWADI ini adalah Berenang, Outbound Flaying Fox, Perahu dayung dan makan bersama di saung lesehan.

Ibu Soeharti Isnaini atas nama rombongan keluarga besar MUSMAN SISWADI yang beralamat di Jl. Cisaranten Wetan I No. 128 Tlp. 022-70777876 berharap dengan acara keluarga ini mendapatkan manfaat kegembiraan dan sekaligus kesehatan.

Pada saat istirahat pihak management Wisata Keluarga Taman Graha Melati sempat mewawancarai Ibu Soeharti yang intinya antara lain sbb:
1. Keluarga ini baru datang untuk yang pertama kali, mereka perolah informasi keberadaan tempat rekreasi ini dari teman, saudaranya dan anaknya.
2. Ingin melihat dan membuktikan seperti apa kolam renang di Wisata Keluarga Taman Graha Melati
3. Membayangkan betapa enaknya berenang dengan air yang segar dan bening.
4. Kolam renang airnya bening dan dingin cocok untuk kolam renang yang sehat.
5. Kondisi kolam renang anak perlu diperbaiki agar lebih nyaman.

Tentang permainan ketangkasan outbound yang ada di Wisata Keluarga Taman Graha Melati Ibu Soeharti pun bertutur sbb :
1. Permainan outbound ini baru pertama kali ia mencobanya
2. Harapan dari permainan outbound ini adalah agar anak-anak menjadi lebih berani dan percaya diri dalam menghadapi segala tantangan, dan agar dapat merasakan dan menikmati kebersamaan dalam suka dan duka dalam kelompok permainan.
3. Akan saya sampaikan pada kawan-kawan bahwa bermain outbound itu sangat menyenangkan.
4. Permainan outbound yang paling disenangi adalah Playing FOX.

Saran lain yang disampaikan Ibu Soeharti atas nama keluarga besar MUSMAN SISWADI pada pihak management Wisata Keluarga Taman Graha Melati adalah:
Tidak ada saran secara khusus hanya beliau menyampaikan terima kasih atas segala kenyamanan yang di sediakan Wisata Keluarga Taman Graha Melati dan kedepan ia akan datang bersama keluarga lain dengan jumlah rombongan yang lebih besar.

Pihak management Wisata Keluarga Taman Graha Melati setelah wawancara berakhir menyampaikan terimakasih atas kunjungannya keluarga besar MISMAN SISWADI tentunya berharap kedepan bisa datang lagi secara rutin.
Kemudian pada kesempatan yang baik ini juga pihak Wisata Keluarga Taman Graha Melati berpesan pada keluarga besar MISMAN SISWADI hendaknya setiba dirumah nanti segera membuka Webnya Wisata Keluarga Taman Graha Melati yang beralamat di : http://www.graha-melati.blogspot.com supaya lebih banyak mengetahui tentang kegiatan di Wisata Keluarga Taman Graha Melati Jl. Cikadut No.251 Karang Pamulang Bandung, Tlp. 022-7206234, 022-70966826.

Terimakasih selamat berjumpa kembali di Wisata Kelurga Taman Graha Melati diwaktu yang akan datang.



Tidak ada komentar: