Selasa, 07 Oktober 2008

HARI JUMAT YANG CERIA

Pada lebaran hari ketiga tgl 3 Oktober 2008 yang jatuh pada hari jumat sekitar jam 07.30 telah datang seorang bapak dan dua anak wanita dengan mengendarai speda motor ke lokasi Kolam Renang Taman Graha Melati, mereka merupakan pengunjung pertama yang datang dipagi yang masih dingin ini. Nama bapak tersebut adalah Bapak Edi Setiawan tinggal besama istri dan tiga anaknya yang semuanya wanita di Jl. Babakan Sukatma RT.02 /RW.09 Cicaheum Bandung.
Pak Edi Setiawan yang biasa disapa dengan nama Edi sudah datang ke Taman Graha Melati sekitar lima kali dengan hari jumat ini, beliau mengetahui ada kolam renang katanya dari Saudaranya yang ada disekitar kolam renang Taman Graha Melati namanya Bapak Agus.
Manajemen merasa tersanjung dengan kedatangan Pak Edi karena dengan semangatnya datang kekolam renang lengkap dengan segala perlengkapan berenang, sehingga pihak manajemen menghadiahi Pak Edi sebuah kaos yang berlogokan GRAHA MELATI.
Pak Edi menuturkan keberadaan kolam renang di Taman Graha Melati lokasi tidak jauh dari tempat tinggal disamping itu katanya air kolamnya bersih tidak didaur ulang seperti di kolam renang di tempat lain. Disini katanya tidak ada kesan bau kaporit yang menyengat hidung sehingga dikulit terasa enak dan betah berlama-lama renang bersama anak-anak. Kedepan kata Pak Edi saya akan datang minimal satu bulan satu kali, bahkan katanya saya akan membawa kelurga besarnya ke Taman Graha Melati karena disamping kolam renang ternyata ada permainan lainnya seperti Outbound, Perahu dayung, Mandi bola dan permainan lainnya.
Diakhir pembicaraan Pak Edi menyampaikan salut pada pengelola Wisata Keluarga Taman Graha Melati yang telah menyediakan sarana hiburan dan kesehatan bagi diri dan keluarganya dengan tarif yang relative murah sebesar Rp.7.000,- yang didalamnya telah dijamin santunan kecelakaan diri.
Dari pihak manajemen Taman Graha Melati menyampaikan terima kasih atas kunjungannya Pak Edi di Taman Graha Melati, dan selanjutnya pihak manajemen menyampaikan pesan tambahan agar jangan ragu-ragu membawa keluarga, teman dan rekan kerja untuk datang lagi di Wisata Keluarga Taman Graha Melati yang beralamt di Jl.Cikadut No.251 Tlp.022-7206234 Karangpamulang Kota Bandung.