Sabtu, 11 Desember 2010

Paud Kasih Bunda Derwati Tadabur Alam ke Kolam Renang Graha Melati

Dengan menaiki dua unit angkot jurusan Ciwastra – Cicaheum, Paud Kasih Bunda Derwati, Ciwastra, Kec. Rancasari, Kota Bandung, dibawah pimpinan Ibu Enung, datang di Kolam Renang Graha Melati dengan tujuan tadabur alam. Selain Ibu Enung ada Ibu Emi, Ibu Susi dan Ibu Pipih sebagai guru TK.A bersama-sama membimbing mereka terhadap pengenalan lingkungan khususnya dalam bermain perahu air, tangkap ikan, flying fox dan renang di kolam renang waterboom.

Kata Ibu Enung TK A ini baru berdiri pada tahun 2010 ini, sekaligus juga mendirikan TK.B, dan yang datang di Graha Melati sekarang baru TK.A dan yang TK.B nanti menyusul seminggu lagi.

Ditanya tentang kesan-kesannya ibu Enung yang ramah ini menuturkan bahwa ibu-ibu pembimbing dan ibu-ibu yang menyertai anak-anaknya sangat senang dan puas, lebih-lebih hasil tangkapan ikan yang didapat anak-anaknya dapat dibawa pulang untuk di goreng di rumah nanti katanya.

Permainan anak-anak dimulai dari bermain perahu karet, tangkap ikan, flying fox dan berenang, dilaui dengan ceria, tidak ketinggalan ibu-ibunyapun ikut memberi instruksi terdapa anak-anaknya yang lagi bermain dalam beberapa kegiatan.

Bagi ibu-ibu yang ingin menyekolahkan anak-anaknya silahkan hubungi Ibu Enung TK Kasih Bunda Jl.Raya Derwati No.26 persis depan SMP Negeri 51 Kota Bandung.