Sabtu, 04 Desember 2010

Kegiatan Renang SD Cibentar Desa Cikacut, Kec. Cimenyan, Kab.Bandung

Dalam rangka kegiatan tengah semester awal Pak Guru Memed sebagai guru olah raga kelas lima di SD Cibentar, Desa Cikadut, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung dan Pak Guru Eman sebagai guru olah raga kelas enam ditempat yang sama membawa para siswa dan siswinyanya datang ke kolam renang Taman Graha Melati pada hari Sabtu tanggal 4 Desember 2010 dengan membawa kurang lebih 86 siswa. Pak Haji Agan Maulani sebagai kepala sekolah SD Cibentar sangat bangga mempuanyai dua guru olah raga yang berdedikasi tinggi, sehingga kegiatan olah raga renang yang menjadi kekegemaran murid-murudnya dapat dibina dengan baik.

Pak Memed sosok kebapaan sebagai guru olah raga ditempatkan di SD Cibentar mulai tahun 1990, sementara menjadi PNS diangkat pada tahun 1982 di Kabupaten Bogor, beliau mempunyai seorang istri sebagai ibu rumah tangga dengan tiga anak, yang terkecil masih sekolah di SPM Langgangbuana Bandung, duduk dibangku kelas tiga. Sedang Pak Eman orangnya sangat terbuka, mempunyai istri bekerja di SMK Medina di Jl. Sancang Bandung, anak baru satu yang kebetulan juga sebagai muridnya di SD Cibentar kelas enam. Awalnya Pak guru Eman diangkat sebagai huru umum di SD Soreang tahun 1988 dan mulai ditempatkan di SD Cibentar mulai tahun 2005. Dalam mengajar katanya banyak suka dan dukanya, yang suka karena selalu berkumpul dengan anak-anak sementara dukanya kesejahtraan dirasa masih kurang.

Selamat untuk kedua bapak guru ini, kami sebagai pengelola kolam renang Taman Graha Melati sangat bangga padanya, mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan umur yang barokah, sehingga murid-muridnya dapat selalu datang berenang dan bergembira penuh canda.

Memang benar kegitan renang ini dimanfatkan sebaik-baiknya oleh para siswa dengan bermain waterboom, seperti seluncur lulus yang ektrim, seluncur sepiral dan juga tong tumpah yang selalu menumpahkan air setiap lima menit sekali.