Jumat, 21 November 2008

SD PLUS AL-GIFARI CISARANTEN KULON

SD PLUS AL-GIFARI CISARANTEN KULON

Dengan udara yang sangat cerah pada hari Sabtu tanggal 15 Nopember 2008 sekitar pukul 09.00 telah datang peserta kegiatan outbound dan renang di Wisata Keluarga Taman Graha Melati yaitu anak-anak kelas 2 dari SD PLUS AL-GIFARI alamat Jl. Cisaranten Kulon Nomor 140, Tlp. 022-7803583 Bandung.

Dari lokasi sekolah menuju ke Taman Graha Melati dengan didampingi delapan orang guru dari total 4 kelas untuk kelas 2 yang ada , masing-masing Bu Dede, Bu Ati, Bu Erina, Bu Nurul, Bu Een, Bu Suryati, Bu Sumiati dan Pa Jajang, mereka ramai-ramai naik angkutan antar jemput dari sekolahan dan tidak ketinggalan ada sekitar 10 orang tua mereka yang hadir mendampingi anak-anaknya, ada yang mengendarai sepeda motor dan ada juga yang bawa mobil, kebanyakan yang hadir adalah ibu-ibu.

Pelaksanaan outbound dan renang disudahi sekitar pukul 12.00 dengan fasilitas yang digunakan antara lain flying fox dan renang saja, kegiatan ini untuk sementara kata ketua rombongan belum menjadi agenda rutin karena tidak termasuk dalam kurikulum di sekolah Al-Gifari. Kedepan akan kami masukan pada kurikulum sekolahan, agar bisa datang secara rutin mulai kelas 1 sampai dengan kelas 6. Sebetulnya total murid kelas 2 ada 127 orang tapi yang bisa hadir hari ini sebanyak 108 orang.

Karena tujuan kegiatan dari sekolah Al-Gifari ini adalah untuk pengenalan lingkungan, maka anak-anak sebelum dimulai kegiatan diberi pengarahan terlebih dahulu oleh instruktur dengan maksud agar mereka dapat mengembangkan diri dari pengenalan lingkungan yang diperoleh hari ini.