Rabu, 30 Januari 2008

NASI BAKAR BU ELA

Di Taman Graha Melati ada satu stand khusus yang menyediakan makanan berupa nasi bakar khas Bu Ela, nasi ini dikemas dalam daun pisang muda, didalamnya diisi lauk pauk kemudian dibakar. Pembakaran nasi ini tidak sampai hangus dimaksudkan agar aroma hasil pembakaran dapat tercium hidung dan merangsang untuk menyantapnya. Lauk pauk lainnya sebagai teman nasi bakar yang khas sunda seperti semur jengkol, petai, lalaban, ayam goring/ baker, tempe, tahu, ikan mas dll.

Sambil lesehan bersama keluarga, rasanya nikmat sekali makan di lesehan Bu Ela ini, lebih-lebih bila kita selesai berenang atau outbound. Bila kurang puas nasi bakar ini bisa di bawa pulang untuk oleh-oleh keluarga di rumah atau rekan kerja di kantor.

Bu Ela yang asli Kota Garut sangat piawai dalam melayani pelanggannya, orangnya supel dan enak untuk di ajak ngobrol tentang makan yang disajikannya.

Tantang harga makanan jangan tanya sebab banyak orang yang datang lagi setelah merasakan nikmatnya makan nasi Bu Ela, itu berarti harganya sangat murah tidak meguras isi kantong.

Bersama suami tercintanya yaitu Bpk Kusdharsono (pensiunan PT TELKOM), setiap hari siap di tempat untuk mencari hiburan sekaligus mencari pulus.

Jangan ragu silahkan mampir di lesehan Bu Ela, pasti datang dan datang lagi untuk menikmati rasa dan aroma nasi bakar buatan Bu Ela.

Untuk pesanan nasi bakar dapat menghubungi Tlp.022-7569020, HP. 081-320713648

Tidak ada komentar: