Senin, 23 Januari 2012

UNDIAN HADIAH GRAHA MELATI PERIODE SATU


Ibu Susy Yulianti tinggal di Jl.Indramayu Raya Antapani Bandung, penerima hadiah utama pada Undian Berhadiah Graha Melati Periode Pertama bulan Mei s/d Oktober 2011 yang diundi pada tanggal 13 Nopember 2011. Undian ini sebagai salah satu apresiasi pada pelanggan setia Kolam Renang Graha Melati berupa TV berwarna 21 "




Pemenang hadiah kedua berupa Magic Com dimenangkan oleh Bapak Adam diwakili oleh sang Istri alamat Jl.Babakan Baru Bandung, terima kasih ya Pak mudah-mudahan Graha Melati tambah jaya.



Pak Imam penerima hadiah ketiga undian berhadiah Graha Melati mewakili anaknya bernama Alif alamat Jl.Sekekondang Pasir Impun Bandung yang tidak bisa datang, katanya terima kasih saya dan anak-anak akan datang lagi untuk berenang di Kolam Renang Graha Melati dan mudah-mudahan pada undian pada periode kedua hadiahnya tambah bagus. Terima kasih kembali mudah-mudahan barang yang diterima bisa bermanfaat untuk keluarga dirumah.



Ibu yang cantik bernama ibu Sari sebagai penerima hadiah hiburan berupa pemanas air listrik, wah ini sangat bermanfaat untuk memasak air buat kopi panas katanya.....



Para saksi siap melaksanakan tugas pengundian berhadiah Graha Melati yang dilaksanakan pada tanggal 13 Nopember 2011, betempat di Lesehan Kolam Renang Graha Melati.



Petugas dan para saksi siap melaksanakan pengundian berhadiah Graha Melati Periode Pertama tanggal 13 Nopember 2011.



Gelang bekas tanda masuk siap diundi pada Undian Berhadiah Graha Melati Periode Pertama sebanyak kurang lebih 17.000 tiket gelang tanda masuk bekas.